Kamis, 01 Juli 2010

Tarix Jabrik2


Cerita dimulai dengan kelulusan SMA anggota The Tarix Jabrix. Saat itu mereka terpisahkan oleh rencana masa depan masing – masing personil, yakni Ujian Masuk Perguruan Tinggi ( UMPTN ). Seperti biasa, cacing sang jenius selalu mempunyai ide yang cemerlang agar kekompakan geng the tarix jabrix tidak luntur. Cacing mempunyai ide agar the tarix jabrix pindah dan kuliah di kota Jakarta. Kemudian mereka bersama – sama menjual motor dan akhirnya membeli mobil. Tetapi ada satu anggota yang ketinggalan yakni si Dadang harus tetap tinggal di Bandung untuk membantu ayahnya yang bernama Pak Rohim ( diperankan oleh Sellen Fernadez ) di bengkel SUGEMA.
Start awal, ketika tinggal dan kuliah di Jakarta yang mana sebagai kota metropolitan membuat kondisi yang berbeda dari keadaan yang di bayangkan.  Di sinilah cerita cinta masing – masing personel THe Tarix Jabrix mendapatkan cinta. Salah satunya si Ciko dan Coki yang kembar mendapat pasangan yang kembar pula.Kedua Gadis itu bernama Winda Agustini Putri dan Winda Agustina Putri.  Tetapi si Cacing masing sedih karena pujaan hatinya yakni Carrisa Putri sedang kuliah di London, terobati hatinya dengan kehadiran Milinka yang diperankan oleh Joanna Alexandra.
Cerita tidak bergulir di romantisme dan kejenakaan tingkah genk the tarix jabrix, ada sisi klimaks yang membuat lebih menarik. Mereka terlibat dalam dunia kejahatan yakni kasus penculikan dan satu hal lagi yang tentu saja mengenai balapan liar.
Pemain Film the Tarix Jabrix 2 ini diperankan oleh The Changcuters, Joanna Alexandra, Judika, Ramon Y. Tungka. Dan ditulis oleh Hilman Mutasi, Benny Ahmad, Sofyan Jambul.

Tidak ada komentar: