Kamis, 01 Juli 2010

Get Married 2


Awal cerita di film get married 2 ini di mulai dengan pernikahan Mae dan Rendy yang sudah berlangsung selama 4 tahun. Tetapi berbeda dengan ketiga sahabatnya yang sudah menikah dan mempunyai anak, sedangkan Mae dan Rendy belum juga di karuniai satu anakpun. Bahkan dalam acara ulang tahun pernikahan mereka berdua, Rendy tidak menghadiri acara tersebut hingga akhirnya si Mae ngambek dan ingin pulang ke rumah ortunya. Alhasil, orang tua nya si Mae yaitu Babe dan Bu Mardil malah mendukung dengan cerainya Mae dengan Rendy karena Rendy tidak bisa memberikan cucu.
Akhirnya mereka berdua, si Mae dan Rendy mencari cara agar mempunyai keturunan. Suatu ketika, Mae instropeksi diri dan dia merasa sikap nya yang selama ini terlalu galak dan beringas yang membuat Rendy menjadi lemas tak karuan. Kemudian dengan langkah mantap dia merubah penampilan menjadi seseorang yang cantik dan ingin membuat kejutan kepada Rendy. Tetapi, sesampai disana dia melihat rendy sedang bermesraan dengan seorang wanita cantik yang bernama Vivi. Alhasil, Mae lsg mengajukan cerai !!!
Lalu, Rendy mencoba untuk berdamai dengan Mae dengan cara meminta tolong ibunya agar Mae mau pulang. Tetapi, hasilnya semua itu menjadi sia – sia karena sudah terlihat bau perceraian.
Akan tetapi, cinta di antara mereka berdua masih ada ikatan benang merah yang susah di pisahkan. Mereka berdua akhirnya bertemu secara sembunyi2 untuk menghindari orang tua nya Mae. Seperti orang yang lagi mabuk asmara di awal pacaran. Kegiatan pacaran mereka berdua sangat didukung oleh teman – teman Mae si Eman dkk. Lambat laun, ada berita menggembirakan, yakni Mae hamil !  Yang jadi pertanyaan, apakah perjuangan Eman dkk sukses membantu Mae dan Rendy ? Dapatkan mereka berdua menjadi satu kembali ??

Tidak ada komentar: